Kamis, 18 September 2008

Ngabuburit bareng kijang di PIM 2

Hari sabtu kemaren, bertepatan dengan tanggal 13 September 2008, gw diajak ama aie untuk ikutan acara ngabuburit bareng kijang. (Sambil berpikir, kijang juga puasa ya???) ...

Namun, karena acara tersebut merupakan acara gratis, maka gak ada alasan yang dapat menyebabkan gw untuk menolak hadir.... 

Jadi berangkat lah, gw menuju PIM2 pada pukul 15:30 waktu kompie gw untuk memenuhi ajakan aie, dan memenuhi hasrat diri untuk buka puasa gratis...., dan sampai di PIM2 sekitar pukul 16:00 sambil kebingungan dimana letak tempat parkirnya... (maklum orang kampung) hehehe...

Di didalam PIM2, gw mulai bingung... ini dimana... saya tersesat... tolong.. tatsuketekure... sambil nyari aie dan nyari ridu, yang juga datang ke acara ini sebagai undangan dari pihak panitia... padahal ada banyak kijang di depan gw tapi, kemana tuh orang dua...
setelah liat kiri, kanan, depan, belakang, bawah, serong, di dalam tas, dan didalam saku..., gw sadar belom liat satu bagian.. di atas, dan bener ternyata si aie ada diatas.. rencananya pengen manggil, pengen teriak, pengen ee (ups)... namun takut ditangkep ama satpam, dan dianiyaya sampe ganteng.... Jadi gw samperin aja nih bocah di atas... Gak lama kemudian, muncul beryl yang ternyata diajak oleh ridu, lalu ridu dan adenya muncul juga di PIM2...

oke.. jadi kami memulai acara dengan ikutan lomba foto bareng kijang... hah 
foto ama ini... 
capek deh...

Tapi tenang bukan ama itu kok fotonya dan inilah foto-foto gila kami, berdasarkan arahan gaya dari mbak beryl....

di dalem kijang

itu ridu mao ikut difoto apa mw ngerampok ya

Ceritanya ketinggalan

Setelah tukang fotonya puas motoin kami, maka acara dilanjutkan dengan ngabuburit di opasuki, lakinya omasuki....
ridu, gw, aie, tuhu, adenya ridu, en beryl

disana gw baru tau kalau ternyata ini acaraini adalah acara pengumuman pemenang lomba blog yang diadakan kijang gitu, dan aie salah satu kandidat pemenangnya... (parah banget ya gw..... hehehe...) dan aie ternyata menang walau bukan dapat yang grand prize nya, dia mendapatkan nokia N95 (berhubung fotonya tah kenapa gak ada di gw jadi gak bisa ngeliatin)... tapi tetep N95 gitu loch, yang harga pasarannya hampir 5 jutaan... wuihhhh......
sedangkan gw yah dapet juga sehh walau gak ikut serta dalam lomba, sebuah mobil toyota kijang innova, bayangkan saudara-saudara... walau boleh dapat dari menang suit lawan beryl...
inilah dy mobilnya

ini dia innova baru gw

Ketika makanan udah maw abis alias acara maw selesai datanglah si radith dan bergabung ke meja kami karena ajakan ridu, sebelum akhirnya dipanggil oleh MC untuk mengucapkan sepatah 2 patah kata (harus di urut tuh kata, patah begitu) yaitu sebagai berikut "Menulislah Blog untuk diri sediri, bukan untuk mengejar sebanyak mungkin komentar. Karena menulis blog adalah tentang kejujuran"....

Stelah acara kami pun pulang, ya iyalah pulang masak nginep d PIM.... oke deh pren ntu aja dulu, kalo ada tambahan poto lagi baru dah di apdet.... hehehe... jaaaa.

4 komentar:

  1. ada tuh foto2nya di blog gw.. hehe..

    BalasHapus
  2. Makasih yah kemarin udah dateng... Smoga enjoy dengan acaranya...

    BalasHapus
  3. kayana sama deh sama http://ridu.web.id beritanya apa CUMI kali yah

    :P

    BalasHapus
  4. @erwan : ya jelas lah ada kesamaan, pada acara yang sama, kamera yang sama... bedanya gak ada yang kayang aja... ^_^

    BalasHapus