Minggu, 24 Agustus 2008

Selamat Tinggal & Selamat Datang

Selamat Tinggal adalah ucapan yang diberikan ketika sesuatu meninggalkan kita, dan tidak akan kembali lagi....

Sedangkan

Selamat datang adalah ucapan yang diberikan ketika ada sesuatu yang muncul sebagai bagian dalam hidup kita...

Tapi Qee, emangnya ada yang meninggalkan lo, Siapa orangnya???

Hmmm, Yang meninggalkan gw adalah sesuatu yang telah menemani hari - hari gw selama hampir 3 tahun ini, yaitu.....

Harddisk 80 GB gw.... 

hah, emang kenapa HD 80 lo ???

lah gak baca postingan dibawah apa, yap betul HD 80 ATA gw telah gw tukarkan dengan HD 320 SATA.

jadinya jadi lebih banyak space deh.... BTW enakan buat diisi apa ya??? ataw kira2 berapa lama ya sampe nih HD full lagi... yah dengan ini maka total kapasitas HD di Kompie Gw menjadi sekitar.... seharusnya 480 GB, tapi karena di diskon jadi hanya sekitar 450 GB, wah lumayan...

Akhir Kata, Selamat Jalan HD 80 GB... semoga bantuan mu selama ini diterima oleh-NYA.... dan selamat bergabung wahai HD 320 GB, semoga kahadiranmu membawa berkah bagi penulis dan teman - teman nya...

2 komentar:

  1. Jieeeeeeeeeee.. pacar baru hd baru neeh.. slamet yee.. jangan lupa traktirannya.. hohoho..

    BalasHapus
  2. sini gw isiin anime
    gw jamin langsung full tuh HD

    BalasHapus