Sabtu, 12 Juli 2008

Another Blog Of Roxaseek

Ehm... Ehm....
Mao Nulis apa yah buat postingan pertamax.....

yang jelas ini adalah blog ke 2 gw setelah yang di WP

kenapa gw juga bikin disini, karena disini ngedit2 kode html ataupun nambah2 kode htmlnya jauh lebih mudah dibandingkan di wordpress... dimana di wordpress beberapa kode html dan javascript tidak dapat dijalankan dengan baik....

Yang jelasss maupun disini atau di WP bakal gw update deh.....

So So So Doakan Saya, Saya Pergi Bertanding Saya Pulang bawa piala ( lho.. itu bukannya komentarnya pak lubis setiap kali gw upacara pas masih jaman2 SMA dulu

Hmmm... Bodo Ah yang penting saya akan berjuang, dan selamat menempuh blog baru... dan selamat juga untuk diri sendiri atas........ (hehehhe)

1 komentar:

  1. pertamax plus

    tunjukan dirimu yang asli hai anak muda indonesia apa cuma dengan cara ini kau dapat bertindak untuk bangsa negara dan keluarga nyokap lo.
    tidak adakah yang lebih lagi kobarkan semangat mu ke teman2 mu ke pacar mu dan semua yang kamu cintai

    dante

    BalasHapus